Saturday 24 March 2012

Sebentar Lagi Google Office Bakal Nongkrong di Indonesia

Browsing di detik, ada berita baru yang sunggguh menggembirakan, Google akan melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. Seperti diberitakan di detikInet, Google akan meresmikan kantornya pada hari Jum'at 30 Maret 2012 di Gedung Cyber 2 Tower Jakarta.

Ini berita yang sangat menggembirakan bagi para pengguna salah satu raksasa mesin pencari di dunia tersebut. Bagaimana tidak, para pengguna, pemasang iklan, pebisnis yang memakai  Google di Indonesia, akan segera menikmati kemudahan dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan perusahaan itu.

Indonesia adalah salah satu negara yang sedang berkembang dan memiliki pasar yang potensial untuk dikembangkan dalam dunia teknologi internet. Peluang usaha secara online semakin terbuka seiring perkembangan teknologi dan tuntutan pasar yang membutuhkan Internet sebagai media pendukungnya.

Mungkin, hal inilah yang dijadikan sebagai dasar untuk Google dalam melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia. Indonesia memiliki banyak peluang usaha baik skala kecil, sedang dan skala besar dan belum secara total mengetahui kegunaan Internet sebagai salah satu metode untuk mengembangkan usahanya.

Apa keuntungan bagi para blogger di Indonesia, tentu akan semakin banyak peluang yang bisa dikembangkan dalam berbagai bidang. Semoga dengan adanya perwakilan Google di Indonesia, akan membawa berkah kepada kita semua, Amiiin....

No comments: