Monday 25 February 2013

Pendapat Anda Tentang Blog Ini ?

Para sobat yang berbahagia, blog belajar tutorial komputer ini sudah berjalan selama kurang dari satu tahun ketika saya memposting di hari ini, yaitu tanggal 25 Februari 2013. Dan Alhamdulillah, meski tersendat sendat,  content dari blog ini bertambah dari waktu ke waktu seiring berjalannya waktu, meski hanya content yang sederhana, akan tetapi saya berharap bisa membawa manfaat untuk para pembaca setia blog sederhana ini.

Para sobat dimanapun anda berada, biasanya untuk menilai sebuah blog, tentunya partisipasi dari para pengunjung sangat diperlukan guna membangun kualitas sebuah blog. Hal ini akan berpengaruh besar terhadap isi content blog, sehingga bisa dikembangkan di kemudian hari.

Melalui postingan hari ini, saya hanya meminta keikhlasan para sobat semuanya, untuk melakukan voting terhadap blog saya yang sederhana ini. Adapun voting blog sederhana ini adalah mengenai pendapat anda tentang blog yang berisi tentang belajar tutorial komputer. Anda hanya tinggal memilih satu dari 4 jawaban yang kami sediakan. Jawaban pertama adalah Sangat Bagus, kedua bagus, ketiga cukup dan keempat adalah kurang. 

Anda bisa melihat letak voting pada pojok kanan bawah. Dan untuk waktu votingnya, kami sediakan selama dua minggu dari sekarang. Semoga hasil voting dari para rekans semua bisa lebih mengembangkan blog ini dan saya semakin bersemangat untuk menulis tutorial tutorial tentang komputer yang lain dan memberikan manfaat kepada semua pembaca blog.

Terima kasih atas votingnya.

No comments: