Monday 22 October 2012

Dowload Converter Format Video Gratis

Bicara tentang komputer emang tidak ada habisnya, dari hardware sampai software masing masing berkembang seiring dengan kebutuhan masing-masing individu dan masyarakat, organisasi ataupun kelompok tertentu. Beberapa perusahaan IT raksasa dunia berlomba untuk membuat inovasi terhadap industri hardware dansoftware buatannya agar tidak tertinggal dari para pesaingnya. Microsoft, memiliki salah satu produk andalannya untuk aplikasi perkantoran, yaitu Microsoft Office 2007, 2010. Adobe yang telah mengakuisi Macromedia Dreamweaver MX 2004 yang diketahui adalah program editing untuk Website Development, dan dirubah menjadi Adobe Dreamweaver CS6 seiring berjalannya waktu, mungkin suatu saat ada perkembangannya.


Begitu pula dengan Teknologi Audio Visual di Internet, cukup banyak yang menawarkan kepada kita beberapa produk software baik free ataupun license dan bergentayangan di dunia maya. Nah, jika Anda senang bergelut dengan dunia audio visual di dunia komputer, ada software free yang sangat bagus dan gratis untuk didownload.

Menurut websitenya, software ini dirancang untuk merubah format file berbentuk video dari satu format menjadi format AVI, MP4, WMV, MKV, MPEG, 3GP, DVD, MP3, iPod, iPhone, PSP, Android, rip & burn DVD, convert menjadi Flash FLV&SWF, burning Blu-ray dan merubah Youtube menjadi MP4, AVI dan lainya.

Freemake Video Converter, begitulah namanya, tools software ini dirancang tanpa adanya batasan dan tidak ada biaya yang mesti dikeluarkan bagi para penggunanya. Setelah saya mengunduh software tersebut dan menginstall di laptop saya, ternyata hasilnya cukup memuaskan. Saya coba merubah format video yang sebelumnya bertipe .AVI saya rubah menjadi format .MPEG hasilnya cukup bagus.

Jika ingin download software nya silahkan klik disini Freemake Video Converter.
--> 

Terima kasih telah berkunjung.

No comments: