Friday 24 April 2015

Salurkan tulisan dan ide anda di blog

Rutinitas pekerjaan sehari hari memang bisa membuat seseorang lelah berfikir, dan tentunya sangat menguras waktu dan tenaga. Hal ini perlu diimbangi dengan aktivitas aktivitas yang akan membuat otak dan tenaga rileks sejenak dan mengembalikan kondisinya . Banyak sekali cara untuk mengembalikan otak dan tenaga agar kembali prima. Salah satu cara untuk mengisi waktu luang untuk menyegarkan fikiran, waktu dan tenaga kita adalah blogging.

Blogging adalah aktivitas menulis, posting, di sebuah blog untuk menyalurkan ide, informasi, pengalaman ataupun yang lainnya di jagat raya internet. Sehingga, setiap orang akan melihat dan membaca apa yang seseorang tuliskan di blognya. Banyak sekali manfaatnya ketika seseorang membuat sebuah blog, apa saja ? 

1. Menyalurkan Tulisan
Blog bisa dijadikan sebagai media untuk menulis apa yang kita tahu dan sharing informasi dengan orang lain. Tentunya ini akan membawa manfaat untuk kita dan orang lain.

2. Memperbanyak Teman
Jika tulisan blog menarik, so pasti banyak pengunjung yang akan mengunjungi blog tersebut. Pengunjung akan tertarik dengan tulisan di blog dan akan mencari informasi siapa yang menulis di blog tersebut. Lama - lama, pengunjung akan menyapa kita dan otomatis menjadi teman kita.

3. Menyalurkan hobby
Bagi yang hoib menulis, salurkan hobby anda dengan menulis di blog yang anda buat. Siapa tahu, dengan bakat yang anda miliki, blog akan merubah masa depan anda kearah yang lebih cerah. Karena, bukan tidak mungkin, tulisan anda di blog akan menghasilkan uang untuk anda. 

Masih banyak manfaat yang lain dan bisa kita ambil dengan blogging, cobalah...



No comments: