Thursday 14 February 2013

Membuat Blog Secara Gratis

Hallo pembaca, apa kabarmu hari ini ? Semoga dalam keadaan sehat selalu, amin. Setelah kemarin udpate status blog tentang Tips Membuat Content Menarik, kali ini penulis pengen ngasih tahu tentang cara membuat blog secara gratis . Kenapa gratis, karena memang gratis dan tidak usah bayar. OK mari kita mulai.

Rata rata, tujuan blog itu dibuat adalah untuk memberikan informasi kepada para pengunjung mengenai sebuah informasi yang dibutuhkan kepada para pencari informasi. Untuk membuat blog itu juga sangatlah mudah alias tidak sulit. Setiap orang pasti bisa membuat blog, asalkan diniatkan secara ikhlas dan sabar untuk belajar, pasti bisa.

Situs penyedia blog gratis sebenarya banyak, tapi yang populer dan banyak digunakan oleh para blogger ada 2 blog, yaitu wordpress.com dan blogger.com. Kedua situs itu adalah dua pemain besar dalam perbloggeran dengan pengguna yang sungguh besar.
blogger

Sebagai contoh adalah blog yang sedang anda kunjungi sekarang ini adalah blog gratisan dari blogger.com. Fiturnya banyak, mudah untuk di kostumisasi, search engine friendly, mudah terindex ama google, banyak pemakainya sehingga mudah untuk mengembangkannya.

Jika memang anda berniat untuk membuat blog secara gratis, silakan anda coba diantara kedua duanya.


No comments: