Saturday 30 March 2013

Launching Website Iklan Gratis dan Link Gratis

Sudah lama tidak update posting di blog ini, masih tentang Internet dan Komputer, kali ini saya ingin memperkenalkan website terbaru yang baru dilaunchingkan beberapa hari yang lalu. Meskipun sederhana, tapi lumayan lah buat pemula, Alhamdulillah.

Situs ini bertemakan tentang seputar periklanan atau biro iklan, jasa iklan, iklan gratis, iklan banget atau apapun jenisnya yang disediakan untuk para pengguna internet yang ingin mempromosikan produknya di Internet. Secara sistem hampir sama dengan situs situs penyedia iklan lainnya. Anda cukup melakukan registrasi, update data anda dan tidak lupa gambar produk juga disarankan untuk anda masukan.

Hanya, sedikit perbedaannya yaitu di website itu saya sertakan juga link untuk direktori link, add link, atau submit link anda di salah satu halaman nya. Hal ini diperuntukan bagi anda yang seneng bisnis di dunia maya dan memiliki website atau blog bertemakan bisnis, bisa tukeran link di situsnya. Uniknya, disamping judul dan nama situs, ditampilkan juga Google Pagerank situs anda di samping link nya. Menarik bukan ?

Adapun sebagai syarat anda bisa menjadi bagian dari link, link situs iklan-banget.com harus dimasukan ke salah satu content atau page di situs anda. Cukup adil kan ? hehe..

Saya berharap, situs ini bisa menjadi jembatan bagi anda yang berminat di dunia bisnis via internet.

Silakan mampir gan di situsnya disini : www.iklan-banget.com.



No comments: